Blogwalking Otomatis Dengan Menggunakan Texter


Hai, Penggemar setia blog DeeJayHan, kali ini saya memberikan suatu software yang tentunya akan membantu anda dalam meningkatkan alexa rank, yaitu sebuah software Blogwalking Otomatis, yang bernama Texter, dan pada postingan saya kali ini saya akan membagikan Texter versi 0.6

Dengan software ini kita dapat melakukan blogwalking secara otomatis, dimana kita bisa menyesuaikan NAMABLOG, URL,dan PESAN di dalam satu Aplikasi untuk melakukan blogwalking atau melakukan komentar pada blog teman, jadi kita tidak susah payah lagi untuk menulis.

Cara Penggunaan :
  • Download Texter 0.6 pada halaman bawah postingan
  • Setelah itu instal Texter yang sudah anda download
  • Run program tersebut hingga muncul icon texter di pojok kanan bawah komputer
  • Klik kanan pada icon TEXTER dan pilih create new hotstring atau bisa juga tekan shortcut Ctrl+Shift+H
  • Isi kolom hotstring dengan nama sesuka anda nantinya berfungsi sebagai shortcut, misalnya ZONA. Kemudian ganti menu Text menjadi Script. Kemudian isi dengan NAMA{TAB}EMAIL / URL BLOG{TAB}PESAN. Dan beri tanda centang di pilihan TAB. Contoh :


Oke selesai . Penggunaannya gampang sekali. Setiap kita akan koment di blog teman yang lain, kita tinggal mengisi form komentar (bagian nama) dengan nama hotstring yang kita buat trus tekan TAB.

Nanti secara otomatis NAMA, URL dan PESAN akan muncul secara otomatis. Gampang bukan? Kalau misalnya ingin menulis isi komentar tinggal mengganti script menjadi teks.

   Download : Texter 0.6
   Password  : deejayhan.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogwalking Otomatis Dengan Menggunakan Texter"

Posting Komentar