Double Optimization SEO Contest

Optimasi SEO
Double Optimization SEO Contest.  Mengikuti 2 Kontes SEO sekaligus memang sangat melelahkan. Apalagi dengan pesaing-pesaingnya yang begitu banyak, sungguh harus optimasi, optimasi dan optimasi terus. Dimulai dari saya posting artikel kontes SEO yaitu Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yang diselenggarakan oleh ultahku dot com kemudian diteruskan dengan kontes SEO Mari Berkomunitas di Faceblog. Memang sungguh melelahkan, karena saya harus optimasi lebih. Saya baru mengenal dan tau ada kontes SEO baru bulan Mei ini saja. Jadi saya memang bisa dibilang terlambat untuk mengikuti kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dan Mari Berkomunitas di Faceblog. Kedua kontes tersebut pastinya sudah banyak diikuti oleh kontestan-kontestan master SEO yang sudah lama dan berpengalaman di dunia kontes SEO.

Dari pantauanku yang baru ini kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood baru kurang dari sehari sudah masuk SERP, ternyata besar harapanku untuk bisa masuk page ONE kontes SEO. Dan juga kontes SEO Mari Berkomunitas di Faceblog yang telah berganti keyword beberapa hari lalu dan pastinya untuk menang harapan saya sangat besar.

Saya sangat bersyukur meskipun masih belum masuk page one tapi belum sehari sudah masuk SERP (Search Engine Result Page), mungkin hari kedepannya aku bisa masuk ke 10 besar page untuk beberapa hari ini. Pada tanggal 15 Mei 2011 tepatnya jam 10.00 peserta kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dari ultahku dot com telah mencapai 341 peserta. Para pesaing ini merupakan master-master SEO yang sudah lama melintas dan berpengalaman di dunia kontes SEO pastinya. Namun meskipun sudah lebih dari 300 peserta, halaman-halaman di google.co.id telah mencapai 700.000 hasil, hasil yang memang sulit. Namun itu semua tidak meretakkan semangatku, justru dengan banyaknya pesaing aku bisa lebih lagi untuk optimasi dan optimasi. Dari pada peserta yang cuman 50, kita menang dan mendapatkan hadiah, namun aku justru lebih senang menang melawan banyak pesaing dan master SEO di Indonesia khususnya. Saya blogger newbie ini hanya mencoba untuk menerapkan tehnik dan tips SEO yang selama ini Saya pelajari dari blog-blog rekan sekalian.

Sebelum menutup tulisan ini, Saya mengingatkan sobat sekalian untuk jangan pernah menyerah dan mengeluh, usaha dan kerja keras dibutuhkan dalam kontes SEO ini. Jangan banyak mengeluhnya daripada kerjanya, jangan besar pasaknya dari pada tiangnya. Teruslah optimasi dan optimasi.

Artikel Double Optimization SEO Contest bukan hanya sekedar tulisan oret-oretan admin saja, namun untuk memotivasi para blogger semua untuk jangan pernah menyerah dan mengeluh terutama pada kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dan Mari Berkomunitas di Faceblog. Mungkin ada sobat yang ingin membantu/mendukung Saya untuk mendongkrak posisi kedua artikel dengan keyword di atas. Saya sangat bersyukur kepada sobat yang mau dan rela membantu saya dalam kontes SEO ini dengan cara buat posting dengan keyword di atas dan menuju ke artikel kontes blog ini atau bahkan ber-komentar dengan iklas?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Double Optimization SEO Contest"

Posting Komentar