10 Artikel Terbaik Bulan Juni 2011

10 Artikel TerbaikBulan bulan ini dan bulan berikutnya, setiap akhir bulan, saya akan menuliskan report mengenai 10 artikel terbaik berdasarkan komentar terbanyak selama bulan Juni 2011 ini yang saya persembahkan untuk pengunjung setia blog ini.

Tujuan saya membuat artikel ini adalah untuk mengkompilasikannya dalam satu daftar untuk memudahkan pengunjung kembali membaca artikel-artikel yang sudah lama saya tulis dan populer. Selain itu juga hal ini terkait dalam masalah SEO (memberikan backlink) dan juga agar artikel-artikel tersebut tidak tenggelam dan pengunjung bisa membacanya.
Nah berikut ini adalah 10 artikel terbaik bulan juni 2011:

1. Award untuk Top Komentar (50 Komentar)

2. Manfaat Alexa Toolbar (48 Komentar)

3. Pentingnya Berkomentar (47 Komentar)

4. Tips Mendapatkan Pengunjung Setia di Blog (46 Komentar)

5. Favicon Generate - Fitur Baru Blogger (38 Komentar)

6. IDM 6.0.6 Beta Build 5 Silent Install (34 Komentar)

7. Template Baru, Obral Template Lama (33 Komentar)

8. Membuat Navigasi Ala Google di Blogspot (31 Komentar)

9. Submit URL Blog ke Google (31 Komentar)

10. New Style of DAW-XP (30 Komentar)

Walaupun blog ini masih sedikit komentarnya tapi saya tetap bersyukur karena blog ini memiliki komentar dan pengunjung yang setia untuk terus menunggu artikel terbaru DAW-XP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Artikel Terbaik Bulan Juni 2011"

Posting Komentar